Sistem Informasi

Sistem Informasi
Selamat Datang Di Blog PW(Pemrograman Web) Dan Terimakasih Atas Kunjungannya di Blog Kami Semoga Bermanfaat.......

Web Server Zeus

Wednesday, April 22, 20150 comments

Zeus Web Server adalah server web proprietary untuk Unix dan Unix-seperti platform (saat Solaris, FreeBSD, HP-UX dan Linux). Dukungan untuk AIX, Tru64, dan Mac OS X dijatuhkan pada tanggal 10 Juni 2008. zeus tampaknya mati karena belum diperbarui sejak Januari 2010 , dan perusahaan tidak lagi menawarkan solusi server yang sama.
Hal ini dikembangkan oleh Zeus Technology, sebuah perusahaan perangkat lunak yang berlokasi di Cambridge, Inggris. Para penulis asli dan pendiri perusahaan adalah University of Cambridge lulusan Damian Reeves dan Adam Twiss.
Zeus didesain untuk menjadi web server kinerja tinggi dan sering digunakan oleh vendor hardware mengirimkan SPECweb99 tolok ukur untuk hardware mereka.
Selain melayani konten statis, Zeus mendukung konten dinamis melalui CGI, FastCGI, Apache JServ, ISAPI, NSAPI, mod_perl, SSI dan Otentikasi Zeus Terdistribusi dan Konten (ZDAC), sebuah protokol FastCGI seperti proprietary. Sementara Zeus terutama bersaing dengan  server web komersial lainnya seperti Server Web Sistem Sun Java, juga mengklaim tingkat tinggi kompatibilitas dengan Apache HTTP Server (misalnya htaccess dan. Mod_rewrite), dengan harapan bahwa pengguna apache akan bermigrasi ke Zeus
Mempertahankan kehadiran web handal yang berupaya dengan tekanan bisnis saat ini, serta tantangan di masa depan, bukanlah tugas yang mudah. Zeus memahami tantangan dan sejak tahun 1995 telah melayani arsitektur menyebarkan web untuk perusahaan seperti Cable dan Wireless, eBay, NEC BIGLOBE, dan Demon Internet.Zeus Web Server yang paling scalable performa tinggi perangkat lunak server web yang tersedia, solusi bisnis penting fondasi untuk web terkemuka di dunia hosting, penyedia konten dan aman e-commerce perusahaan. Manajemen berbasis web yang fleksibel, kemampuan integrasi aplikasi yang luas, dan kisaran paling komprehensif fitur yang tersedia dari perangkat lunak server komersial, bergabung untuk memberikan solusi berbasis web secara penuh extensible dan masa depan-bukti.
Kelebihan Zeus Web Server
1.    Manajemen berbasis Web yang fleksibel
2.    Kemampuan integrasi aplikasi yang luas
3.    Dan kisaran paling komprehensif fitur yang tersedia dari perangkat lunak server komersial
Kekurangan Zeus Web Server
1.    Belum support IPV6
2.    Update versi terbarunya lama keluar
3.    Pemakainya tidak sebanyak Apache atau IIS



Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Agus Dwiyanto - Pemrograman
Template modify by Agus Dwiyanto Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger